MedraBotniki
Image default
Editor's Picks Tekno

Kurang Diminati, Apple Turunkan Bandrol iPhone XR di Jepang

Medrabotniki.info – Meski belum genap satu bulan Apple merilis produk terbarunya yaitu Iphone XR di Jepang, kini telah beredar isu yang menyebutkan jika salah satu dari tiga versi keluaran terbaru Iphone yang memiliki harga termurah di tahun 2018 tersebut harganya kemungkinan besar akan segera diturunkan di Jepang dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar yang berkembang baru-baru ini, menyebutkan jika penurunan harga dari versi tersebut akan diberi melalui subsidi ke pihak operator rekan kerja sama Apple dan hal tersebut akan segera dirilis pada minggu yang akan datang. Namun, untuk berapa nilai potongan harga yang akan diturunkan masih juga belum bisa dipastikan hingga saat ini.

Lantas jika kabar tersebut benar adanya, apa yang membuat Apple terpaksa harus https://home338.info menurunkan bandrol untuk Iphone XR sangat singkat di negara yang dikenal dengan sebutan Negri Matahari Terbit itu? Tentu kemungkinan besar alasannya ada kaitannya dengan hasil penjualan Iphone XR sejauh ini yang tidak memenuhi ekspetasi.

Sepi Peminat, Apple Turunkan Bandrol iPhone XR di Jepang

Menurut laporan yang bersumber dari halaman situs Washington Post, dan dikutip oleh Medrabotniki.info (24 November 2018), melaporkan jika pihak Apple menaruh harapan besar terhadap keputusan pemotongan harga tersebut nantinya dapat agen judi online terpercaya meningkatkan keinginan calon pembeli di Jepang terhadap salah satu dari tiga produk keluaran terbarunya di tahun 2018 itu.

Seperti yang kita ketahui jika Apple adalah sebuah perusahaan teknologi yang sangat jarang sekali memberikan diskon murah terhadap produk-produk terbaru  yang home338 rilis, walaupun bukan hal yang mustahil juga menggingat jika tahun ini akan segera berakhir kurang dari 2 bulan lagi.

Biasanya sejumlah perusahaan-perusahaan teknologi gadget memang sering berlomba-lomba untuk mengadakan diskon besar-besaran di saat menjelang akhir-akhir tahun seperti ini gunanya yaitu hanya untuk memikat konsumsen untuk membeli produknya.

Tidak hanya berlaku bagi Apple, beberapa merek kenamaan seperti Sambung, Oppo, Google dan masih banyak lainnya pun melakukan hal yang sama home338.com. Apple memang selalu berada di peringkat teratas sebagai produk dengan total pembeli terbanyak di setiap akhir tahun. Seperti contoh pada akhir tahun 2017 lalu, produk dari perusahaan teknologi multi nasional yang berbasis di Californi itu sukses terjual sebanyak 77,5 juta unit.

Related posts

Real Madrid Putuskan Status Solari Sebagai Pelatih Tetap

Nabila

Pacar Sudah Penuhi 5 Hal ini? Bawa Ke Pelaminan Bro!

Nabila

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Tampan Dengan Kaos Putih

Nabila

3 comments

Leave a Comment